Lelucon

Lalat Buah

Assalamualaikum WR.WB.

Halo semuanya,maafkan saya karena kemarin saya tidak membuat post. Tapi hari ini saya akan membuat posting lagi. Judulnya adalah LALAT BUAH,kenapa saya memberi judul lalat buah? Karena kemarin saya menonton film yang berjudul EPIC. Dalam film EPIC tersebut ada seorang karakter yaitu sebagai lalat buah dan ada seekor keong dan siput yang bernama mub dan grub. Ada satu adegan yaitu ketika mub dan grub bertanya kepada seekor lalat buah,mub menanyakan “Hai bagaimana menjadi seekor serangga yang bersiklus hidup pendek?” Lalu lalat buah itu mengatakan “sangat keren tuan”. Sebagaimana kita tahu lalat buah itu bersiklus hidup pendek,jadi di film EPIC tersebut lalat buah tangannya putus dan tangan yang putus itu dijadikan sebagai tongkat, jadi tiba-tiba lalat buah itu menjadi kakek-kakek dan akhirnya meninggal,saat saya menonton adegan itu saya langsung tertawa. Sampai di sini dulu.

Semoga posting saya kali ini dapat menambah ilmu pengetahuan kalian semua. Terima kasih jika kalian menyukainya.

Wassalamualaikum WR.WB.

Tinggalkan Balasan

